Lompat ke isi utama

Berita

Melaksanakan Rapid Test, Bawaslu Karo Menghimbau Masyarakat Tidak Takut Datang Ke TPS

Bawaslu Kabupaten Karo, Kabanjahe,- Pihak Bawaslu Kabupaten Karo mengajak masyarakat untuk tidak takut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilihan Kepala Daerah disaat Pandemi Covid 19 saat ini.

"Bagi masyarakat Kabupaten Karo agar tidak takut datang ke TPS, agar semua masyarakat Karo memberikan hak suaranya kepada para pasangan calon kita yang ada lima pasangan calon," kata Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Kordiv. Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Sengketa, Eva Juliani Br. Pandia ditemui di Kantor Bawaslu Karo, Jum'at (27/11).

Dengan diadakannya Rapid Test Massal kepada penyelenggara Pengawas Pemilu, kata Eva, hal tersebut dilakukan untuk menjamin penyelenggara sehat dan terhindar dari Penyebaran Virus Corona yang masih belum mereda ini.

"Jadi yang penting jangan takut ke TPS. Ayo gunakan hak pilih pada hari Rabu, tanggal 9 Desember 2020," pungkasnya.

Untuk meyakinkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 khususnya Kabupaten Karo aman dari penularan virus Corona, Pihak Bawaslu Kabupaten Karo juga terus melakuakan protokol kesehatan di setiap tahapan kegiatan Pilkada hngga pemungutan suara nanti.

"Untuk Warga Kabupaten Karo, agar tetap menjaga kesehatan agar tidak ada halangan dan hambatan untuk memberikan suaranya ke TPS pada tanggal 9 Desember," pungkasnya.

Penulis: Priay Hasugian
Editor : Priay Hasugian
Foto: Desra Rinaldi Surbakti

Tag
Berita
Featured
Galery Foto
Pengawasan