Verifikasi Faktual, Eva Pandia: Semua Berjalan Dengan Baik

0
576
Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Juliani Pandia, Saat melaksanakan Monitoring Verifikasi Faktual di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat, Senin (29/6/2020). Foto: Humas Bawaslu Kabupaten Karo

Bawaslu Kabupaten Karo, Simpang Empat,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Karo melaksanakan pengawasan Ferivikasi Vaktual terhadap dukungan Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2020.

Ketua Bawaslu Kabupaten Karo menyampaikan bahwa, Verifikasi Faktual Bakal Calon Perseorangan di Kabupaten Karo bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo apakah memang sesuai dengan standart protokol kesehatan.

“Kita ini bersama dengan KPU monitoring bersama terkait dengan Verifikasi Faktual, apakah memang sesuai dengan standart Protokol kesehatan yang di lakukan oleh teman – teman PPS,” katanya, Senin (30/6/2020) di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat.

Eva Juga mengatakan, terkait Verifikasi Faktual yang sedang berlangsung di Kabupaten Karo semua berjalan dengan baik dan lancar.

“sepanjang kita lihat, bahwa memang semua berjalan dengan baik dan lancar, semua memenuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Pada saat monitoring, ada sedikit kendala yang di hadapi Bawaslu Kabupaten Karo, yang pada umumnya masyarakat Karo bermatapencaharian sebagai petani bilamana mendatangi pada siang hari, maka sebagian masyarakat tidak didapati di rumah.

“Sedikit kendala bagi kita, bahwa memang pada umumnya masyarakat Karo adalah matapencaharian petani, sehingga bila datang siang hari tidak jumpa semuanya,” pungkasnya.

Penulis: Priay Hasugian
Editor: Priay Hasugian

Petugas Sedang Melakukan Verifikasi Faktual terhadap Pendukung Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati jalur Perseorangan, Senin (29/6/2020) di Desa Lingga, Kecamatan Simpang Empat. Foto: Humas Bawaslu Kabupaten Karo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here