Tuan Rumah Rakor Penyelesaian Sengketa, Eva: Kami Sangat Bahagia

0
309
Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Eva Juliani Pandia, SH saat memberikan Kata sambuta pada acara Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Pada Pilkada 2020 di Aula Bawaslu Kabupaten Karo, Kabanjahe, Selasa (11/8/2020). Foto: Priay Hasugian/ Humas Bawaslu Kabupaten Karo

Bawaslu Kabupaten Karo, Kabanjahe,- Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Eva Juliani Pandia dan di dampingi Nggeluh Sembiring (Anggota) mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Provinsi Sumatera Utara, yang sudah mempercayakan Bawaslu Karo menjadi tuan rumah pada acara Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten/Kota Pada Pilkada tahun 2020.

“Bawaslu Kabupaten Karo pada saat ini sangat bahagia atas kehadiran kawan – kawan semua, yang mana pimpinan Bawaslu Sumut mempercayakan Kabupaten Karo untuk menyediakan tempat dan prasana,” kata Eva di Aula Kantor Bawaslu Kabupaten Karo, Kabanjahe, Selasa (11/8/2020).

“Kami sangat berbangga, karena kami masih dapat kepercayaan,” tambahnya.

Eva menyampaikan Bawaslu Kabupaten/Kota yang mengikuti rapat Koodinasi Penyelesaian sengketa ini, agar di ikuti secara cermat, dikarenakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat.

“Dikarenakan Pendaftaran Calon (Bupati dan Wakil Bupati) pada bulan ini (Agustus) dan pada tanggal 23 september adalah penetapan calon di sana mungkin saja ada gugatan sengketa,” jelas Eva.

Dia mengharapkan agar Bawaslu Kabupaten/Kota agar mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi tersebut dengan baik.

Penulis : Priay Hasugian
Editor : Priay Hasugian
Fotografer : Priay Hasugian/ Humas Bawaslu Kabupaten Karo

Suasana Pada Saat Rapat Koordinasi Penyelesaian Sengketa Pada Pilkada 2020 di Aula Bawaslu Kabupaten Karo, Kabanjahe, Selasa (11/8/2020). Foto: Priay Hasugian/ Humas Bawaslu Kabupaten Karo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here