Bawaslu Karo tidak Memperpanjag Pendaftaran

0
464

Nggeluh Sembiring saat di temui di ruang Kerjanya, Kabanjahe (4/12/2019). Foto: Humas Bawaslu Karo

BawasluKaro, Kabanjahe,- Perekrutan Panitia Pengawas Kecamatan oleh Bawaslu Kabupaten Karo untuk Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati sudah selesai, dan jumlah peserta pelamar mencapai angka 146 pelamar, Kabanjahe (3/12/2019).

Diharapkan bagi seluruh peserta, agar mempersiapkan diri untuk tahapan selanjutnya yaitu pengumuman hasil penelitian administrasi yang sedang berlangsung di Kantor Bawaslu Kabupaten Karo, Jl. Jamin Ginting, Gang Cik Ditiro, Ketaren, Kabanjahe.

Anggota Bawaslu Kabupaten Karo yang juga Ketua Perekrutan Panwas Kecamatan Nggeluh Sembiring mengatakan sampai detik terakhir sudah memenuhi dua kali yang di butuhkan.

Foto Bersama saat Penutupan Perekrutan Panwas Kecamatan di Aula Bawaslu Karo, Jalan Jamin Ginting Gang Cik Ditiro, Kamanjahe, (4/12/2019)/ Foto: Team

“Sampai Detik – detik hari ini sudah memenuhi dua kali yang di butuhkan, ada juga kecamatan yang padat pesertanya”, katanya, (4/12/2019) saat di temui setelah penutupan rekrutmen.

Kuota untuk pelamar panwas Kecamatan di Kabupaten Karo sudah memenuhi, jd tidak perlu melakukan perpanjangan pendaftaran yang sudah tertera.

Nggeluh juga menambahkan ada setiap kecamatan yang jumlah pelamarnya hanya enam orang, tetapi itu sudah mencukupi.

“Ada setiap kecamatan, pelamarnya hanya enam orang, tetapi secara keseluruhan itu sudah memenuhi dua kali yang di butuhkan,” imbuhnya (4/12/2019). (priay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here