Sosialisasi Perekrutan Panwas Kecamatan di Kabupaten Karo

0
586

Anggota Bawaslu Kabupaten Karo Abraham Tarigan Sedang Sosialisasi di Aula Kantor Kecamatan Merek yang di hadiri oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Merek.

Bawaslukaro, Kabanjahe,- Dalam Perekrutan Panwascam di Kabupaten Karo, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Karo melaksanakan Sosialisasi di 17 Kecamatan yang ada di wilayah kerja Bawaslu Karo. Kegiatan tersebut dimulai dari tanggal (13 s/d 26/11/2019).

Ketua Bawaslu Karo Eva Pandia Sedang Sosialisasi di Kecamatan Munte

Pengumuman pendaftaran yang di sebar di 17 Kecamatan dibagi menjadi tiga bagian, yang pertama di pimpin oleh Ketua Bawaslu Karo Eva Pandia, mulai dari Mardinding, Tiga Binanga, Lau Baleng, Juhar, Munte. Kelompok dua di Pimpin oleh Anggota Bawaslu Karo Abraham Tarigan, yang meliputi Tiga Panah, Merek, Barus Jahe, Dolat Rakyat, Berastagi, Merdeka. dan Kelompak tiga di pimpin Oleh anggota Bawaslu Karo Nggeluh Sembiring, yang meliputi Kecamatan Kuta Buluhm Tiga Nderket, Payung, Kabanjahe, Naman Teran, Simpang Empat.

Ketua Kelompok Kerja Pembentukan Panwas Kecamata Kabupaten Karo Nggeluh Sembiring, mengatakan maksud dan tujuan Sosialisasi tersebut, agar masyarakat di Kabupaten Karo ikut andil dalam Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah.

Ketua Kelompok Kerja Nggeluh Sembiring Sedng Sosialisasi pada Masyarakat di Kecamatan Simpang Empat.


“maksud dan tujuan Sosialisasi tersebut, agar masyarakat di Kabupaten Karo ikut andil dalam Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah, terkususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Karo,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here