Rapat Pari Purna DPRD Karo, Bupati Harus Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

0
169
Suasana pada Saat Rapat Paripurna di gedung DPRD Karo, Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Karo Selasa (27/4/2021). Foto: Humas Bawaslu Karo

Kabanjahe, Bawaslu Kabupaten Karo,- Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Karo, Eva Juliani Pandia (Ketua), Abraham Tarigan (Anggota), dan Nggeluh Sembiring (anggota), Selasa (27/4/2021), menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, perihal mendengarkan pidato perdana Bupati dan Wakil Bupati Karo periode 2021 – 2024.

Pasca dilantiknya Bupati Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Theopilus Ginting oleh Gebernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kemarin Senin (26/4), rapat Paripurna DPRD Karoo dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna, Kabanjahe.

Ketua DPRD Kabupaten Karo, Iriani Tarigan, mengawali acara dengan memberikan kata sambutan dan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpiih.

Ketua Bawaslu Karo, Eva Juliani Pandia menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Karo yang sudah di lantik, agar terus bekerja dan mendengarkan aspirasi masyarakat Tanah Karo yang pada umumnya bekerja sebagai petani.

” Saya mewakili teman – teman Komisioner Bawaslu Karo, mengucapkan selamat dilanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati kepada Ibu dan Bapak, terus bekerja untuk daerah kita ini, katanya, Selasa (27/4/2021).

Dia berharap, agar visi dan misi pada saat kampanye harus dijalankan sebagaimana mestinya, harus mengembangkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dibidangnya masing – masing.

“Saya berharap kepada pemerintahan Kabupaten yang baru ini, agar bisa mengembangkan SDM nya, Pendidikannya, Pertaniannya, Pariwisata dan lain sebagainya, pungkasnya.

Penulis: Priay Hasugian
Editor: Priay Hasugian

Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Juliani Pandia, anggota Bawaslu Kabupaten Karo Abraham Tarigan (kanan) menghadiri Rapat Paripurna DPRD Karo untuk mendengarkan Pidato Perdana Bupati dan Wakil Bupati Karo, Selasa (27/4/2020). Foto: Humas Bawaslu Karo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here