Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Akhir Bawaslu Se- Sumatera Utara

0
120
Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Eva Juliani Pandia, Senin (17/1/2022) pada saat mengikuti Rapat Koordinasi penyusunan laporan Akhir secara Daring.

Bawaslu Kabupaten Karo, Kabanjahe,- Dalam rangka penyusunan Laporan Tahunan Divisi Hukum, Humas dan Datin Tahun 2021, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sumatera Utara mengadakan Kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Akhir Divisi Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang dilaksanakan secara virtual dari Kantor Sekretariat Bawaslu Sumut, Senin (17/01/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk pertanggungjawaban atas pencapaian kinerja Divisi Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Sumut selama tahun 2021.

Pada kesempatan yang sama, Anggota Bawaslu Sumut Koordinator Divisi Hukum Datin, Henry Simon Sitinjak turut memberikan arahan bahwa penyusunan laporan akhir Hukum, Humas dan Datin ini disesuaikan pula dengan tupoksi yang ada di Perbawaslu Nomor 3 Tahun 2020.  Kegiatan ini juga dibuat sekaligus dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Bawaslu Kabupaten/Kota.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota serta jajaran pejabat struktural dan fungsional. Rangkaian kegiatan ini ditutup oleh Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara.

Sumber: Bawaslu Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here