Pelantikan Panwas Kecamatan di Karo, Syafrida : Ini merupakan Program Nasional

0
531

Ketua Bawaslu Sumatera Utara Syafrida R Rasanah (tengah) saat selesai memberikan sambutan kepada Panwas Kecamatan Se- Kabupaten Karo yang telah di lantik, Jum’at (20/12/2019). Foto : Humas Bawaslu Kabupaten Karo

Bawaslukaro, Brastagi,- Menghadiri Pelantikan 51 Panwas Kecamatan terpilih di Bawaslu Kabupaten Karo, Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Syafrida R Rasahan, Jum’at (20/12/2019) memberikan kata sabutan, yang berlangsung di Aula Hotel dan Resort Rudang, Jl. Jamin Ginting, Brastagi.

“Ini merupakan program Nasional dimana kami harus hadir terlebih dahulu dibandingkan teman – teman KPU, yaitu dalam hal ini PPK dalam tingkat Kecamatan,” kata Syafrida, Jl. Jamin Ginting, Brastagi, Kabupaten Karo, Jum’at (20/12/2019).

Anggota Bawaslu Karo Nggeluh Sembiring (kiri), Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Syafrida (Tengah) dan Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Pandia (Kanan).

Syafrida menyambut baik Bawaslu Kabupaten Karo yang sudah menyelenggarakan proses rekrutmen secara terbuka, trasparan.

“Bawaslu Kabupaten Karo dibawah kepemimpinan Ibu Eva Pandia, Bapak Nggeluh Sembiring dan Bapak Abraham Tarigan yang sudah menyelenggarakan proses rekrutmen secara terbuka, trasparan. Dan sudah memperhatikan dan melakukan penjaringan dan Penyaringan terhadap calon Panwascam,” kata dia.

Syafrida berharap dengan di bentuknya panitia Pengawas Kecamatan, kerja pengawasan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bisa di lakukan dengan maksimal.

Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Syafrida (tengah) Foto bersama dengan Komisioner dan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karo.

“Kami berharap dengan di bentuknya panitia pemilihsn Pengawas tingkat Kecamatan se- Kabupaten Karo, yang jelas kami berharap kerja – kerja pengawasan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, bisa di lakukan dengan maksimal. Sehingga teman – teman Bawaslu Kabupaten Karo itu bisa bersinergi dengan seluruh stage holder,” pungkasnya. (priay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here