Ikuti Rapat Pleno Terbuka, Eva Pandia Berharap Penyelenggara Pemilu Berkoordinasi

0
720
Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Juliani Pandia, SH saat memberikan sambutan pada acara Rapate Pleno Terbuka yang di adakan di Aula Hotel Sibayak, Brastagi, Senin (20/7/2020). Foto: Priay Hasugian/ Humas Bawaslu Kabupaten Karo.

Bawaslu Kabupaten Karo, Brastagi,- Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Juliani Pandia mengimbau kepada penyelenggara Pemilu di jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo, agar saling berkoordinasi pada Tahapan Pencoklitan yang sedang berlangsung .

Eva Pandia dan Anggota Bawaslu lainnya, Abraham Tarigan (Anggota), Nggeluh Sembiring ikut hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dukungan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo Tahun 2020 di Tingkat Kabupaten.

“Jadi kepada kawan – kawan semua Penyelenggara pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karo, tentunya kita sudah bekerja keras terhadap tugas kita ini,” kata Eva saat memberikan kata sambutan, di Aula Hotel Sibayak, Brastagi, Senin (20/7/2020).

Eva mengatakan, tidak ada yang super power terhadap tugas penyelenggara pemilihan, dikarenakan esesiensi penyelenggara pemilu itu tercapainya keamanan dan konsisten dalam menyenggarakan pemilihan Kepala Daerah.

“Kami harapkan tidak ada yang super power terhadap tugas – tugas kita, karena kita pada dasarnya penyelenggara pemilihan itu bisa tercapainya keamanan dan kekonsistenan,” tegasnya.

Beliau juga menyampaikan pada jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten Karo, agar melanjutkan kerjasama dengan baik pada tahapan Verifikasi Faktual dan tahapan Pencoklitan yang sedang berlangsung.

Penulis : Priay Hasugian
Editor : Priay Hasugian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here