HUT RI ke 74 di Bawaslu Kabupaten Karo

0
233

Foto Bersama Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Karo, Sabtu (17/8/2019)


Bawaslu Karo, Kabanjahe, Kemerdekaan ini sangat dirasakan bagi Komisioner dan Staf Kesekretariatan, dikarenakan adanya pemberian hadiah bagi pemenang lomba menjelang hari Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan tersebut dilakssanakan pada hari Kamis sampai Jum’at (15-16/8/2019), di halaman kantor Bawaslu Karo.

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019, Bawaslu Kabupaten Karo ikut serta memeriahkan Kemerdekaan Indonesia di Kantor Bawaslu Karo, Jalan Cik Dit Tiro, Kabanjahe, Sabtu (17/8/2019).

Sama seperti lembaga lainnya, Bawaslu Karo melaksanakan Upacara Bendera di halaman kesekretariatan, kegiatan tersebut berlangsung dan di pimpin oleh ketua Bawaslu Karo. Turut hadir Koordinator Pencegahan, Hubungan Antar Lembaga (PHL) Abraham Tarigan, Koordinator Organisasi dan Sumber Daya Manusia Drs. Nggeluh Sembiring, Koordinator Kesekretariatan Harun Surbakti, SSTP dan Seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Karo.

Saat berlangsungnya Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Karo, Sabtu (17/8/2019)

Ketua Bawaslu Karo Eva Juliani Pandia Memberi ucapan HUT RI ke 74 dan dia menyampaikan untuk kerja keras dalam mengawasi dan menindak terkait dengan pelanggaran Pemilu.

“Selamat merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Merdeka itu adalah bagian dari tugas kita untuk mengisi dan kerja keras, dalam mengawasi dan menindak pelanggaran pemilu” kata Eva saat di temui di ruangan kerjanya, Sabtu (17/8/2019).

Sementara itu Komisioner Bawaslu Kabupaten Karo, Koordinator Pencegahan, Hubungan Antar Lembaga (PHL) Abraham Tarigan menyampaikan hal yang sama saat di temui di Kantornya, mengucapkan rasa bangga beliau bernegara dan mengabdi untu Negara.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, dengan momentum pelaksanaan kegiatan ini, marilah kita menjadikan Bawaslu menjadi lembaga penguat dan jangkar Demokrasi dalam berbangsa dan bernegara di Republik Indonesia”, Kata Abraham

Tak hanya itu, Anggota Bawaslu Karo Lainnya Koordinator Organisasi dan Sumber Daya Manusia (OSDM) Drs. Nggeluh Sembiring, menyampaikan ulang tahun Republik Indonesia dan juga mengajak untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia yang Berkualitas.

“Tentunya dalam rangka memperingati ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, mari seluruh rakyat Indonesia meningkatkan Sumber Daya Manusia”, ujarnya sambil mengatakan dengan lantang “Merdeka”.

Editor : Priay Hasugian
Foto : Bawaslu Kabupaten Karo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here