Diharapkan Mempunyai Komitmen dan Integritas, Ini Penjelasan Herdi Munte

0
388
Suasana di Kantor Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Kabanjahe, Sabtu (25/7/2020). Foto: Kami Milala

Bawaslu Kabupaten Karo, Kabanjahe,- Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara mengharapkan Bawaslu Kabupaten/Kota se- Sumatera Utara mempunyai Komitmen dan Integritas dalam melaksanakan tugas dan wewenang sampai ke jajaran Kecamatan dan Desa.

Hal itu di sampaikan Komisioner Bawaslu Sumut Herdi Munte pada acara Musyawarah Penyelesaian Sengketa Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo dan sekaligus menyambangi Kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Kabanjahe, pada Sabtu (25/7/2020).

“Diharapkan jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota mempunyai komitmen dan integritas dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya sampai kejajaran (Panwaslu Kecamatan) dan PKD (Pengawas Desa Kelurahan),” ujar Herdi.

“Agar tingkat kepercayaan masyarakat bisa meningkat kepada penyelenggara pemilu terutama Bawaslu,” lanjut dia.

Herdi mengingatkan jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota, agar memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dan juga mengingatkan Jajaran Komisi Pemilihan Umum untuk menjalankan peraturan yang ada.

“Pimpinan Bawaslu juga mengharapkan Bawaslu Kab/Kota beserta jajaran dibawahnya memperhatikan Protokol Kesehatan dalam menjalankan tugasnya dan mengingatkan juga jajaran KPU dan para pihak yang terkait termasuk masyarakat,” tutur Herdi.

Penulis: Priay Hasugian
Editor: Priay Hasugian

Foto Bersama dengan Panwasl Kecamatan Kabanjahe dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Karo, Sabtu (25/7/2020). Foto: Kami Milala/Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here