Daftarkan Oprator Silon Jalur Perseorangan Ke KPUD Karo, Dua Lanjut Satu Mundur

0
172
Peserta dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jalur Perseorangan sedang Mendengarkan Penjelasan dari KPU Kabupaten Karo, Selasa(11/2/2020) di Aula Kantor KPU Kabupaten Karo, Jl. Kapt. Selamat Ketaren, Kabanjahe.

Bawaslukaro, Kabanjahe,- Bawaslu Kabupaten Karo, Selasa (11/2/2020) melaksanakan pengawasan terhadap pertemuan Bakal Pasangan Calon tentang Tatacara Pengajuan dan Pendaftaran Calon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo Tahun 2020. Kegiatan yang di hadiri oleh Bakal Calon Wakil Bupati jalur Perseorangan dan Tim LO ini di laksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Karo, Jl. Kapt. Selamat Ketaren, Kabanjahe.

Anggota KPUD Karo Divisi Teknis Penyelenggara Lotmin Ginting, Selasa (11/2/2020) menurutnya tiga bakal calon yang mendaftarkan opratornya adalah Iwan Depari-Wasit Ginting (sudah mendapat dukungan KTP 88%), Pasangan Cuaca Bangun-Agen Morgan Purba (mendapat dukungan KTP 52%).

Sementara itu pasangan Karo Jambi Surbakti-Andreas Purba yang telah mendaftarkan username dan password di aplikasi Silon, Senin (10/2/2020) telah mengundurkan diri dan mencabut administrasi yang telah disampaikan ke KPU Kabupaten Karo. (priay hasugian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here