Coffee Morning Bawaslu Karo

0
321
Komisioner Bawaslu Karo (barisan Depan), Eva Pandia (tengah), Abraham Tarigan (Kanan), Nggeluh Sembiring(Kiri), Komisioner KPUD Karo Anwartarigan (Barisan Kanan kemeja Putih), Kesbangpol (batik coklat) Sedang melangsungkan diskusi di ruang rapat Bawaslu Kabupaten Karo, Kamis (23/1/2020)

Bawaslukaro, Kabanjahe,- Komisioner Bawaslu Kabupaten Karo, Eva Pandia (Ketua), Abraham Tarigan (Anggota), Nggeluh Sembiring (Anggota), Kamis (23/1/2020) Coffee Morning bersama Komisioner KPUD Karo Anwar Tarigan dan Kesbangpol di ruang Rapat Kantor Bawaslu Kabupaten Karo, Jl. Jamin Ginting Gang Cik Ditiro, Kabanjahe.

Kegiatan ini dilaksanakan terkait dengan adanya gambar atau spanduk yang dipasang oleh orang yang di isukan menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Karo.

Dalam hal ini Bawaslu Karo Abraham Tarigan menyampaikakn bahwa spanduk yang bertebaran di tempat umum tidak bisa di tindak.

“Sepanduk yang bertebaran di tempat umum tidak bisa di tindak oleh Bawaslu Kabupaten Karo, karen tahapan penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati pemilihan tahun 2020 belum ada”, Katanya Kamis (23/1/2020) di Kantor Bawaslu Kabupaten Karo. (priay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here