Bimbingan Teknis PanwasCam, Ini yang di Sampaikan Abraham Tarigan

0
332
Anggota Bawaslu Kabupaten Karo, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal, Abraham Tarigan, S.Sos pada saat memberikan Materi kepada Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Karo di Aula Hotel Grand Orri, Brastagi, Minggu (29/11).

Bawaslu Kabupaten Karo, Brastagi,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Karo, melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Sumberdaya Manusia Setrategi pengawasan dan Penanganan Pelanggaran, dalam rangka Pengawasan tahapan Pemungutan dan Perhitungan Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Peserta yang hadir dalam Pelaksanaan Bimtek tersebut terdiri dari Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten Karo, beserta satu orang staf Kesekretariatan dan di laksanakan di Aula Hotel Grand Orri, Brastagi.

Anggota Bawaslu Kabupaten Karo, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal, Abraham Tarigan, mengatakan dalam persiapan dan Bimbingan teknis kepada Panwaslu Kecamatan, sebagai sebagian dari strategi Bawaslu Kabupaten Karo melakukan persiapan dan penguatan pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

“Pelaksanaan Bimbingan teknis Panwascam, sebagai bagian Strategi Bawaslu Kabupaten Karo melakukan Persiapan dan Penguatan Seluruh Jajaran pelaksanaan pemilihan pada tanggal 9 Desember tahun 2020,” kata Abraham ketika di temui di Hotel Grand Orri, Brastagi, (29/11).

Besar harapan Anggota Bawaslu Kabupaten Karo yang biasa di sapa Abraham ini kepada jajaran kebawah, agar Pengetahuan dan pemahaman di tingkat Panwascam yang juga sebagai koordinator di tiap kecamatan, dapat dengan baik melakukan penyelesaian proses masalah di setiap TPS dengan baik.

“Besar harapan, kuatnya pengetahuan dan pemahaman di tingkat Panwascam selaku koordinator wilayah kita di tingkat Kecamatan, maka lingkungan proses penyelesaian masalah di setiap TPS nantinya dapat dilakukan dengan baik dan profesional,” tegasnya.

Beliau menambahkan, disetiap jajaran Bawaslu Kabupaten Karo agar azas penyelenggara pemilu mandiri, tetap profesional dan dapat terpenuhi dan dapat dilakukan dengan baik

“Sehingga azas Penyelenggara pemilu mandiri, tetap profesional dapat terpenuhi dan dilakukan dengan baik serta bertanggungjawab,” pungkasnya.

Penulis : Priay Hasugian
Editor : Priay Hasugian
Foto : Humas Bawaslu Kabupaten Karo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here