Bawaslu Karo Berharap Agar Bekerja Dengan Cermat

0
253
Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Juliani Pandia, SH. Pada saat memberikan Kata Sambutan, Jum'at (21/8/2020). Foto: Priay Hasugian/ Humas Bawaslu Kabupaten Karo

Bawaslu Kabupaten Karo, Brastagi,- Demikian yang di sampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Eva Juliani Pandia, pada saat menyampaikan kata sambutan dalam acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan Perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo tahun 2020, yang didampingi oleh Abraham Tarigan (Anggota), dan Nggeluh Sembiring (Anggota) di Aula Hotel Internasional Sibayak, Brastagi, Jum’at (21/8/2020).

Eva mengatakan, penyelenggara Pemilihan Umum akan memasuki tahapan pemilu yang lebih berat di hari – hari yang akan datang menjelang Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

“Bawaslu Kabupaten Karo mengharapkan dengan sangat, supaya kita (Penyelenggara Pemilu) bekerja lebih cermat dan profesional,” tegas Eva saat memberikan kata sambutan di hadapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan tim Pemenangan Bakal Calon Perseorangan, Jum’at (21/8/2020).

Beliau menyampaikan, Verifikasi Faktual hasil perbaikan Bakal Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Karo yang telah di laksanakan di tingkat Kecamatan memiliki catatan – catatan sendiri bagi Bawaslu Karo.

“Setelah di Lakukan Verifikasi Faktual Hasil Perbaikan di tingkat Kecamatan, tentu kami mempunyai catatan – catatan kami. Artinya Bawaslu dengan Panwaslu dan PPK tetap melakukan koordinasi sesuai tupoksi masing – masing,” imbuhnya.

Sementara itu, Bakal Pasangan Calon Perseorangan Cuaca Bangun dan Angen Morgan Purba, dinyatangan telah memenuhi syarat dukungan untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karo Tahun 2020, dengan jumlah dukungan 24.805.

Penulis : Priay Hasugian
Editor : Priay Hasugian

Komisioner Bawaslu Kabupaten Karo saat mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka, Abraham Tariga (urut 1), Nggeluh Sembiring (urut 2), Ketua Bawaslu Karo Eva Juliani Pandia (urut 3), Jum’at (21/8/2020). Foto: Priay Hasugian/ Humas Bawaslu Kabupaten Karo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here