Bawaslu Kabupaten Karo Saksikan Pelantikan DPRD 2019-2024, Ini Harapannya

0
374

Komisioner Bawaslu Kabupaten Karo menyaksikan Pelantikan DPRD Kabupaten Karo Priode 2019-2024, Selasa (1/10/2019).

Bawaslu Karo, Kabanjahe,- Komisioner Bawaslu Kabupaten Karo tiba di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo, untuk menghadiri prosesi pengucapan sumpah dan janji bagi para Anggota Dewan yang terpilih priode 2019 -2024 pagi tadi, Selasa (1/10/2019) di Gedung DPRD Kabupaten karo, Kabanjahe.

Sebelum menghadiri acara Pelantikan DPRD Karo, Komisioner Bawaslu Karo sebelumnya melaksanakan upacara Kesaktian Pancasila di halaman kantor Bawaslu Karo.

Kehadiran Komisioner Bawaslu juga di sambut oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo Gemar Tarigan yang terlebih dahulu berada didalam ruangan pelantikan.

Suasana Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo Priode 2019-2024, Selasa (1/10/2019) di Ruang Sidang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Eva Pandia berharap kepada Anggota DPRD Kabupaten Karo yang akan di lantik, agar mengutamakan Pendidikan bagi masyarakat Kabupaten Karo.

“Sebagai Pengawas Pemilu berharap, supaya mereka dapat melaksanakan perintah Undang – undang dan semua peraturan yang ada, dan juga bagaimana mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karo,” Katanya Selasa (1/10/2019) saat di temui di halaman kantor DPRD Karo.

“Paling Saya Utamakan adalah Pendidikan harus di tingkatkan yang harus di perjuangkan oleh DPRD Karo,” Tambahnya.

Seperti halnya Eva Pandia, sebelum ke Gedung DPRD Kabupaten Karo, Anggota Bawaslu Karo Abraham Tarigan pun mengikuti Upacara Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bawaslu Karo.

Abraham berharap kepada Anggota DPRD Karo priode 2019-2024, agar segala aspirasi masyarakan Kabupaten Karo dalam rangka Lima Tahun dapat terwujud dengan baik.

“Maka segala aspirasi masyarakan Kabupaten Karo dalam rangka Lima Tahun dapat terwujud dengan baik, dapat dilakukan dengan sempurna, sehingga capaian – capaian pembangunan baik dari sisi Eksekutif maupun Legislatif harus dapat dibangun dengan baik,” Kata Abraham Selasa (1/10/2019).

“Kita juga berharap selaku penyelenggara Pemilu, akan menjadi tonggak demokrasi yang jauh lebih baik lagi kedepannya,” Tambah Abraham.

Begitu juga Anggota Bawaslu Karo Nggeluh Sembiring, juga berharap kepada DPRD Kabupaten Karo priode 2019-2024, agar yang di sampakan di masa kampanye untuk visi-misi nya agar lebih jujur.

“Sebagai masyarakat, kita juga berharap kepada DPRD Kabupaten Karo, agar yang di sampaikan dimasa kampanye untuk visi-misi agar lebih jujur demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Karo,” terangnya Selasa (1/10/2019).

Edito: Priay Hasugian
Foto: Humas Bawaslu Karo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here